Lee Min Hoo - 10 Artis Pria Keren Korea

10 Artis Pria Keren Dari Korea


Perannya sebagai Gun Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowersl mengantarkan nama Lee Min Hoo sebagai aktor muda yang kemampuan aktingnya diperhitungkan di dunia hiburan Korea. Alhasil, popularitas artis kelahiran 22 Juni 1987 ini langsung meroket bak meteor. Ia pun dielu-elukan para penggemarnya terutama para remaja putri. Dan baru-baru ini, Facebook resmi aktor ini semakin hari semakin bertambah. Ia mempunyai penggemar yang datang dari 15 negara

Kesuksesan Lee Min Hoo semakin bertambah setelah ia membintangi serial Personal Taste. Ia menjadi laris manis tak hanya sebagai bintang serial tapi juga membintangi sejumlah iklan? Saat ini, ia baru saja menyelesaikan syuting serial City Hunter yang sudah ditayangkan di Korea pada bulan Mei lalu. Serial ini diprediksi akan membuat nama Lee Min Hoo semakin melambung.

Tetapi, untuk mendapatkan karier seperti sekarang bukanlah hal yang mudah bagi bungsu dari dua bersaudara ini. Ia memulai kariernya dari bawah. Mulai dari peran-peran kecil di serial hingga akhirnya mampu mendapatkan peran utama.
Post Title : Lee Min Hoo - 10 Artis Pria Keren Korea

Lee Min Hoo - 10 Artis Pria Keren Korea,

Lee Min Hoo - 10 Artis Pria Keren Korea

0 comments