Dennis Oh - 10 Artis Pria Keren Korea

10 Artis Pria Keren Dari Korea

Pemilik nama Dennis Joseph Ol Neil ini terkenal sebagai aktor dan model di Korea. Memang wajahnya sedikit berbeda dari aktor Korea lainnya. Maklum saja, pria ini memiliki darah keturunan Amerika Serikat yang mengalir dari sang ayah. Meski memiliki wajah indo bukan berarti menjadi jaminan bagi pria kelahiran 29 Agustus 1981 ini mudah bersaing dalam industri hiburan Korea yang terkenal ketat tersebut.

Aktor berwajah tampan ini tetap memulai kariernya dari bawah. Kariernya dimulai sebagai model iklan. Setelah berkecimpung di bidang model, akhirnya Dennis Oh memiliki kesempatan untuk menekuni dunia akting. Mini seri Sweet Spy merupakan langkah awal Dennis memperlihatkan kemampuan aktingnya. Dalam serial ini, ia harus berperan sebagai mata-mata misterius yang jatuh cinta dengan salah satu petugas polisi wanita.

Setelah itu, Dennis Oh membintangi beberapa serial di Korea. Tetapi, ia lebih sering tampil dalam video klip beberapa penyanyi di negeri Ginseng tersebut seperti di klipnya kelompok SG Wannabe dan Kim Jong Kook.
Post Title : Dennis Oh - 10 Artis Pria Keren Korea

Dennis Oh - 10 Artis Pria Keren Korea,

Dennis Oh - 10 Artis Pria Keren Korea

0 comments