Jang Dong Gun - 10 Artis Pria Keren Korea

10 Artis Pria Keren Dari Korea

Kehadiran bintang-bintang muda ternyata tak mempengaruhi popularitas aktor Jang Dong Gun. Terbukti, meski sudah berusia hampir kepala empat dan menikah, kiprah ayah satu anak ini masih diakui para penggemarnya. Wajahnya yang tampan dan postur tubuhnya yang tetap atletis menjadi daya tarik bintang serial All About Eve ini.

Namanya pun menjadi jaminan sukses sebuah film atau serial yang dibintanginya. Salah satu film yang sukses dibintangi Jang Dong Gun berjudul Friend. Film ini menjadi film terlaris sepanjang masa di Korea. Ia menerima pujian berkat aktingnya sebagai seorang mahasiswa yang bergabung dengan mafia. Perannya itu membuka jalan bagi aktor ini untuk menunjukkan bakat aktingnya dalam film-film besar seperti Taegukgi: The Brotherhood of War. Dan lagi-lagi, film ini mampu memecahkan rekor box office di negara asalnya.

Peran-perannya tersebut membuat penampilan Jang Dong Gun selalu dirindukan para penggemarnya yang rata-rata kaum perempuan ini. Para penggemarnya itu juga rela mengantri demi melihat wajahnya yang rupawan.
Post Title : Jang Dong Gun - 10 Artis Pria Keren Korea

Jang Dong Gun - 10 Artis Pria Keren Korea,

Jang Dong Gun - 10 Artis Pria Keren Korea

0 comments